2020 Adalah Tahun Bagi Post Malone, Menggandeng 16 Nominasi Pada Billboard Award

24 September 2020 14:01

Dalam tiga minggu kedepan Ajang penghargaan Billboard Award atau BBMA 2020 akan dilaksanakan. Beberapa daftar musisi yang masuk kedalam nominasi sudah diumumkan melalui media sosial resmi BBMA, Rabu (23/9/2020).

Sejumlah rapper pun masuk kedalam nominasi tersebut, yaitu: Billie Eilish, Kanye West, Post Malone, Drake, Khalid dan juga masih banyak yang lain.

Namun, mungkin tahun ini akan menjadi tahun bagi Post Malone. Rapper berusia 25 tahun tersebut

Kini dikabarkan masuk bukan cuma satu atau dua nominasi melainkan

16 nominasi, waw. Congrastulations dude!

Nominasi yang doi dapat itu: Top Artist, Top Male Artist, Top Rap Artist dan Top Streaming Songs Artist.

Tahun lalu album Post Malone “Hollywood’s Bleeding” juga masuk untuk bersaing dalam kategori Top Billboard 200 Album.

Lagu doi featuring Swae Lee – Sunflower juga mendapatkan nominasi Top Rap Song, Top Collaboration dan Top Streaming Song.

Lil Nas X juga memboyong 13 nominasi BBMA tahun ini. Disusul oleh penyanyi cantik Billie Eilish dan Khalid yang masing-masing mendapatkan 12 nominasi.

Interaksi fans, penjualan lagu digital, album, musik, streaming, pemutaran radio dan media social adalah pertimbangan untuk daftar nominasi BBMA 2020.

Acara ini akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2020 mendatang, secara virtual.

Dan, yang akan menjadi host dari penghargaan bergengsi ini adalah Kelly Clarkson, yang akan memandu acara pukul 20.00 waktu setempat dan disiarkan dari MGM Garden Arena di The Dolby Theatre, LA.

Menurut brodie-brodie siapa nih yang akan menang dan mendominasi dalam mendapatkan piala BBMA??? Kita tebak-tebakan dikolom komentar ya!


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features