Album Kolaborasi Ty Dolla $ign Bersama Post Malone Sedang Dalam Pengerjaan

17 November 2020 22:00

Ty Dolla $ign mengungkap kabar perihal kolaborasinya bersama musisi Post Malone dalam sebuah wawancara dengan publikasi Korea HIPHOPLE, Ty Dolla yang nampak sedang duduk di sebuah kursi di dalam studio rumahnya lalu mengungkapkan informasi perihal proyeknya bersama Post Malone:

Album Posty dan Ty Dolla $ign segera hadir.” ucap Ty.

Ty Dolla $ ign tampaknya telah melakukan segalanya. Dia telah menghabiskan sebagian besar dekade terakhir menjalin kolaborasi dengan setiap rapper dan penyanyi yang menghabiskan waktu di negara asalnya Los Angeles. Mulai dari Berner hingga Beyoncé hingga Bhad Bhabie. Dengan ratusan penghargaan atas namanya sebagai artis fitur, sampai sukses berkolaborasi dengan rapper Post Malone.

Sebelumnya Ty Dolla dan Post pernah berkolaborasi dalam beberapa lagu yaitu: “Psycho” dan “Spicy”.

Di satu sisi, Post Malone kini sedang sibuk mengerjakan lanjutan dari albumnya “Bleeding Hollywood”. Post berbicara kepada Majala Wall Street Journal pada bulan Juli 2020, bahwa:

"ini adalah waktu yang tepat untuk membuat musik, dan menulis lagu tentang apa yang sedang terjadi saat ini,"

“Sejujurnya, seorang pencipta lagu berada di rumah sepanjang hari adalah berkah dan kutukan. Di masa tergelap saya hanya mencoba membuat sesuatu yang indah darinya, " tutur Posty.

Jamers bisa saksikan wawancara lengkapnya Ty Dolla $ign pada channel HIPHOPLE di platform youtube.

Photo by youtube.com
Photo by youtube.com

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features