Ardhito Pramono Trending (lagi). Kira-Kira Ada Apa Ya?

18 September 2020 21:00

Penyanyi jazz, pelantun Bitter Love yang memiliki paras rupawan ini. Kini sedang hangat dibicarakan di salah satu platform digital berlogo biru muda. Cuitan penyanyi muda itu kembali jadi trending topik dengan perolehan lebih dari 5000 cuitan, perihal dirinya. Trending ini berawal dari cuitan Ardhito di Twitter. Dalam cuitannya, Ardhito menyampaikan pendapatnya perihal nasib musisi di kalakondisi pandemi ini.

Ardhito mengungkapkan turut prihatin atas kondisi musisi saat ini, dia sedih ketika tahu beberapa dari rekan sesama musisi udah siap untuk balik bermusik tapi kini terhalang lagi.


“Gue sedih, lihat teman-teman musisi yang sudah mulai dapat jadwal main di cafe atau tempat hiburan. Tapi sekarang dijatuhi lagi,” ujar Ardhito pada Rabu (9/9). Dalam akun twitter pribadi miliknya.


Photo by insertlive.com


“Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukan secara fisika adalah timbal balik,” tambahnya.


Cuitan Ardhito ini banyak menarik perhatian publik media sosial, netizen merasa pernyataan tersebut kurang tetap disampaikan dikala pandemi seperti ini. Banyak yang kecewa atas cuitan Ardhito tentang covid 19 ini.


Cuitan ini pun di tanggapi oleh rekan sesama musisi tanah air, Baskara Putra a.k.a Hindia. Ia menilai kalo “kesehatan adalah yang utama.”


Gubernur DKI Jakarta pun memutuskan untuk menutup semua tempat hiburan mulai senin, 14/9.

“Tidak diperbolehkan menerima pengunjung makan di lokasi, hanya boleh pesan antar, karena di tempat-tempat ini lah kami menemukan interaksi yang mengantarkan pada penularan Covid-19,” ujar Anies, dalam keterangan persnya.


Gimana brodie, menurut kalian perihal cuitan Ardhito Pramono?


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features