Bulan Ini Mocca Bakal Rilis Album Keenam ‘Day by Day’

17 November 2020 19:00

Grup band Mocca nampaknya baru saja rayakan 21 tahun berkarya di industri musik tanah air.  Mocca merayakan hari jadinya tersebut dengan mempersiapkan sebuah album terbaru, berjudul Day by Day. Ini merupakan album studio keenam milik Mocca.

Album Day by Day ini menjadi tanda dari grup band Mocca yang mampu bertahan demi eksistensinya dalam industri musik Indonesia.

Akan dirilis pada 20 November mendatang. Ternyata ada beberapa lagu yang telah dirilis oleh Mocca dan lagu-lagu tersebut akan masuk ke dalam album Day by Day, diantaranya: Simple I Love You, Everything Is Gonna Be Fine dan There’s a Light at the End of Tunnel.

Lewat album studio keenam ini ‘Day by Day’, grup band Mocca akan bercerita tentang perjalanan hidupnya grup band Mocca, dari awal dibentuk pada tahun 2002 sampai saat ini.

Akan hadir bentuk fisik dari album Day by Day, inilah cover dari album Day by Day:

Photo by instagram.com/moccaofficial
Photo by instagram.com/moccaofficial

Album fisik ini hanya tersedia sebanyak 500 copy, merilis album fisik bisa dikatakan adalah budaya dari grup band Mocca. Karena Mocca berusaha untuk melestarikan album fisik di zaman yang sudah serba maju ini.

Bukan cuma cover album dengan desain yang keren hasil buatan lyoichi, di dalam album Day by Day juga terdapat musisi-musisi keren lainnya, yaitu: Rekti Yoewono ( The S.I.G.I.T), Vega Antares, Akbari “Bane” Hakin (Rosemary) dan Mooner.

Secara keseluruhan, Day by Day adalah album yang berisi eksplorasi baru Mocca, sambil menekankan kekuatan mereka selama ini. Mocca berharap album ini akan memperkenalkan mereka ke pendengar baru, sambil memperluas pendengar di luar negeri. Untuk mewujudkan hal kedua ini, mereka telah menyiapkan “All the Way” versi bahasa Jepang yang akan beredar secara eksklusif dalam format digital di Jepang, Taiwan dan Korea Selatan.

Mudah-mudahan banyak yang mau dengar albumnya dan bisa berdampak positif untuk pendengar karena lagunya berisi ajakan-ajakan positif.” kata Indra.

Selamat ulang tahun Mocca. Nggak sabar nunggu album Day by Day!

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features