David Guetta dan Sia Hadir Kembali Lewat Let’s Love

31 August 2020 11:58

Para penikmat musik harap bersiap karena David Guetta dan Sia akan kembali berkolaborasi dalam sebuah single. Keduanya reuni untuk menghibur penggemar dengan menyajikan single Let’s Love. Tak diragukan lagi, keduanya pasti akan menghasilkan sebuah hit yang digemari oleh banyak orang.


Tentang Cinta


Sesuai dengan judulnya, single ini berkisah tentang cinta serta harapan. Keduanya akan bercerita tentang kisah cinta yang begitu sering kita rasakan di kehidupan sehari-hari. Terkesan sebagai sebuah tema yang biasa, namun sajian dari dua musisi dunia ini pasti akan terasa berbeda. Apalagi sang maestro DJ dikenal selalu sukses menyajikan musik yang asyik.


Lagu ini juga terasa semakin berkesan karena ditulis di masa pandemi. Saat karantina masih terus berjalan, dua musisi ini mengerjakan karya bersama untuk memuaskan para penggemar. Rencananya lagu ini akan dirilis tak lama lagi, yaitu pada tanggal 11 September 2020 mendatang.


Jadi Hit


Single terbaru tersebut digadang-gadang akan menjadi hit setelah resmi dirilis. Prediksi ini dibuat bukan tanpa alasan. Seperti kita tahu bahwa dua musisi ini sudah berulang kali membuat kolaborasi. Terhitung sudah lima kali keduanya bekerja bersama dalam single bersama. Semua lagu yang mereka kerjakan tak pernah gagal menjadi hit di kalangan pecinta musik.


Tak hanya itu, kedua musisi ini sama-sama memiliki kekuatan dan daya tarik masing-masing. Keduanya selalu berhasil menyajikan karya-karya yang hit di kalangan penggemar. Tak heran jika keduanya tak pernah kapok berkolaborasi menghasilkan karya bersama.


Mengulang Sukses


Reuni kedua musisi ini tentu akan menjadi catatan baru bagi mereka. Pada tahun 2011 lalu keduanya membuat single Titanium yang sampai saat ini sudah meraih lebih dari 1 miliar streaming. Kemudian pada tahun 2012 keduanya merilis She Wolf (Falling to Pieces), tahun 2015 mereka hadir dengan Bang My Head, dan pada tahun 2018 keduanya menyajikan Flames.


Penasaran dengan single terbaru David Guetta dan Sia? Sambil menunggu single Let’s Love ini dirilis, kamu bisa mendengarkan kembali lagu-lagu mereka di berbagai platform streaming musik.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features