Dua Lipa Garap Video Levitating dengan Cara Unik

28 August 2020 13:57

Ada yang menarik dari penyanyi Dua Lipa. Saat ini ia tengah menggarap video musik untuk lagu Levitating dari album Future Nostalgia. Bagian yang menarik adalah pengerjaan video ini tidak terasa biasa. Sang idola mengajak para penggemar untuk terlibat secara langsung dalam video tersebut. Para penggemar diizinkan untuk membintangi video musiknya.


Sebuah Challenge


Penyanyi yang baru-baru ini mengumumkan rencana kolaborasi bersama Madonna itu memberikan sebuah challenge kepada para penggemar. Challenge tersebut digelar lewat video TikTok dan akan menjadi cara bagi dirinya untuk mengajak penggemar terlibat dalam video musiknya.


Lewat akun media sosial Twitter, sang idola mengumumkan challenge TikTok dengan tagar #DuaVideo. Dalam challenge tersebut, semua penggemar bisa mengunggah video koreografi, animasi, maupun make up. Mereka yang berhasil membuat video paling menarik akan tampil dalam video musik tersebut. Lewat unggahannya itu, Lipa juga membagikan link untuk mengikuti challenge.


Ulang Tahun


Pengumuman mengenai challenge untuk video musik tersebut diunggah beberapa hari setelah sang idola berulang tahun. Sebelumnya, tanggal 22 Agustus 2020 ia mengunggah foto dan membagikan kebahagiaannya merayakan ulang tahun ke-25. Ucapan selamat dan doa membanjiri unggahan pelantun lagu New Rules tersebut.


Tak lama kemudian, ia kembali membagikan kebahagiaan untuk para penggemar. Challenge #DuaVideo tersebut tentu menjadi kabar gembira. Banyak yang sudah tak sabar untuk mengunggah video karya mereka dan berharap bisa tampil di video musik sang idola.


Akibat Pandemi


Tampaknya ide pembuatan video musik yang cukup kreatif ini muncul akibat kondisi pandemi yang tak kunjung usai. Sulit sepertinya untuk membuat video musik seperti  biasa karena social distancing masih berlaku. Bahkan sebelumnya sang idola merilis video musik untuk lagu Hallucinate dengan konsep animasi.


Konsep pembuatan video musik kali ini memang cukup menarik. Apakah kamu tertarik untuk bergabung dalam pembuatan video Levitating? Langsung saja kumpulkan video buatanmu di TikTok dengan menggunakan tagar #DuaVideo. Pengumpulan video dibuka hingga tanggal 31 Agustus mendatang. Kapan lagi kamu punya kesempatan untuk tampil di video musik Dua Lipa kalau bukan sekarang?


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features