Finneas Sajikan Single What They’ll Say About Us

09 September 2020 14:05

Kakak Billie Eilish, Finneas, baru saja merilis sebuah single bertajuk What They’ll Say About Us. Lagu ini resmi dirilis pada tanggal 3 September lalu dan menjadi salah satu karya terbaik dari sang musisi. Disebutkan bahwa lagu ini memiliki makna yang istimewa apalagi dibuat semasa lockdown akibat pandemi COVID-19.

 

Empati

 

Single ini punya arti yang dalam bukan hanya bagi sang musisi namun juga bagi para penggemar. Ditulis sewaktu lockdown, lagu ini menjadi bentuk empati yang ia persembahkan kepada orang-orang di seluruh dunia. Menurutnya, banyak sekali yang telah terjadi di tahun 2020 ini. Mulai dari COVID-19 hingga tragedi yang memicu munculnya gerakan Black Lives Matter beberapa waktu lalu.

 

Musisi kelahiran 23 tahun lalu itu mengungkapkan bahwa ia menulis lagu ini setelah dirinya mengikuti aksi demo di Los Angeles. Ia mengaku bahwa di pikirannya saat itu adalah semua orang di dunia saat ini tengah bersatu menentang ketidakadilan. Perasaan itu ia tuliskan dalam sebuah lagu dan kini telah hadir untuk kamu nikmati.

 

Rasa Nyaman

 

Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi kita semua. COVID-19 juga telah merenggut kebahagiaan banyak orang. Bahkan sang musisi juga telah melihat sendiri bagaimana orang-orang di sekitarnya merasa sedih dan kehilangan akibat pandemi ini. Itu juga yang menjadi inspirasi baginya dalam menyelesaikan lagu What They’ll Say About Us.

 

Sang musisi mengungkapkan bahwa lagu ini akan menjadi penyemangat bagi kita semua. Ia juga berharap lagu ini bisa memberikan rasa nyaman bagi kita di masa-masa sulit seperti sekarang. Itulah mengapa lagu ini dirilis di tengah masa sulit agar bisa menjadi dukungan sekaligus bentuk empati yang membangkitkan.

 

Nikmati Sekarang

 

Lagu What They’ll Say About Us sudah bisa kamu nikmati sekarang juga di berbagai layanan streaming musik. Selain itu, kamu juga bisa menikmati lagu-lagu Finneas lainnya lewat EP edisi deluxe Blood Harmony yang belum lama ini dirilis.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features