Fitur Baru Livestream Concert dari Spotify Bocor di Internet

27 August 2020 12:54

Spotify memang sedang berusaha mengembangkan aplikasinya untuk lebih baik lagi serta memudahkan penggunannya mengakses segala hal yang berkaitan dengan musisi favoritnya. Setelah sebelumnya memperbolehkan musisi berjualan merchandise di dalam aplikasinya, mulai fokus dalam mengerjakan audiobooks, hingga menyediakan lirik dari sebuah lagu langsung di dalam aplikasinya, kini Spotify digadang-gadang sedang mempersiapkan fitur livestream concert.

 

Hal ini diungkap oleh salah satu akun twitter yang mengunggah screenshot tampilan Spotify yang menampilkan fitur ‘virtual event’ di dalamnya. Dalam screenshot itu, terlihat jajaran musisi yang akan mengadakan virtual concert yang di filter berdasarkan lokasi dari pengguna. Fitur ini memang hampir sama seperti fitur ‘concert near you’ yang memang sudah tersedia sebelumnya di Spotify. Pihak Spotify-pun tidak menepis atau mengkonfirmasi hal ini, sehingga banyak warganet yang mengatakan bahwa screenshot yang diunggah pengguna twitter tersebut sebagai sebuah fitur yang pasti akan diluncurkan Spotify dalam waktu dekat.

 

Beberapa bulan terakhir, Spotify memang mendapatkan perhatian lebih dan meraih keuntungan yang tidak sedikit karena pengguna semakin banyak mengakses aplikasinya karena adanya masa karantina di tengah pandemic. Itulah kenapa, beberapa bulan terakhir, Spotify sepertinya sedang gencar menambahkan fitur baru, podcast exclusive, hingga akan memperkenalkan fitur audiobooks dalam waktu dekat. Bahkan, Spotify baru saja menggandeng tokoh-tokoh besar untuk terjun ke dunia podcast dan mengunggah podcast mereka secara exclusive di Spotify seperti Michelle Obama, Joe Rogan, hingga Kim Kardashian West.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features