Gak Kerasa Ternyata Album A Thousand Suns Sudah Berumur 10 Tahun, Linkin Park Rilis Sebuah Film Dokumenter

23 September 2020 20:04

Siapa sangka ternyata album dari band asal Agoura Hills, California, Amerika Serikat ini udah berumur 10 tahun nih brodie, yang dirilis pada September 2010 lalu. A Thousand Suns adalah album keempat dari band ini,


Linkin Park merayakan 10 tahun umur album ini dengan merilis sebuah film documenter dibalik pembuatan album A Thousand Suns.

Film yang diberi judul Meeting Of A Thousand Suns ini berdurasi 30 menit. Ada yang tau kalau film ini dulu sempat dirilis dalam format DVD?


Kita diajak untuk bernostalgia lewat film ini, dengan banyak kenangan yang terjadi saat Linkin Park sedang di NRG Recording Studios, California, USA. Pasti banyak yang merindukan sosok Chester Bennington lalu tersentuh ketika melihat film ini.


Ini adalah beberapa tulisan dari penggemar Linkin Park, khususnya yang merindukan sosok vokalis:


"Bayangkan seberapa banyak orang-orang yang masih mencintai Chester," The Deadman


"Setiap kali melihat Chester, hati saya berdebar sedih. Sungguh suatu kehilangan. Saya selamanya akan merindukannya dan semua lagu yang tidak lagi akan pernah kami dengar dengan suaranya," Cassandra Teal


"Melihat Chester kembali berteriak rasanya sungguh mengharukan. RIP Legend." RidelikeLightning


photo by instagram.com/linkinpark


Melalui unggahannya pada instagram, Band ini mengucapkan sesuatu pada kolom caption:


10 years ago today we released our fourth studio album, A Thousand Suns. We documented the adventurous recording process and have added the “making of” to our YouTube channel for the first time. Watch ‘Meeting of A Thousand Suns’ now. Happy Birthday ATS.

 

Pencetus dari tema album keempat ini adalah sang mendiang vokalis, Chester Bennington. Doi memilih tema perang nuklir. Ia pula beralasan bahwa album ini adalah tentang beragam ketakutan umat manusia.


Rest In Peace Legend. We Missing You!



Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features