Jackson Wang Jadi Sutradara untuk Video Musik Pretty Please

09 September 2020 14:16

Single Pretty Please milik Jackson Wang telah resmi dirilis pada tanggal 4 September 2020 lalu. Single ini merupakan hasil kolaborasi antara dirinya dengan Galantis, multi-platinum dance pop duo. Kini video musik untuk single tersebut telah selesai dibuat dan dirilis ke publik. Menariknya lagi, video tersebut disutradarai sendiri oleh sang pemilik lagu.

 

Jarak Jauh

 

Di masa pandemi seperti sekarang, para musisi melakukan beragam cara agar bisa terus produktif dan berkarya. Begitu juga dengan personel dari boy group GOT7 ini. Ia mengerjakan single kolaborasi ini lewat komunikasi jarak jauh dengan Galantis. Keduanya bahkan tak bertemu sama sekali hingga lagu dan video musik ini dirilis.

 

Meskipun begitu, mereka membuktikan bahwa lagu yang dihasilkan tetap memiliki kualitas dan asyik untuk didengarkan. 88Rising juga dengan bangga bisa merilis lagu tersebut kepada penggemar. Kolaborasi jarak jauh ini tak menghalangi mereka untuk produktif dan memberikan yang terbaik kepada penggemar.

 

Bangga

 

Kedua pihak sama-sama merasa bangga dan terhormat bisa berkolaborasi dan menghasilkan karya bersama. Mereka mengungkapkan bahwa proyek ini sangat berarti dan membuat keduanya sama-sama produktif. Mereka juga mengatakan bahwa ingin segera bertemu jika kondisi sudah membaik.

 

Bagi Galantis, proyek kolaborasi ini memberikan tantangan tersendiri. Mereka menyebutkan bahwa kolaborasi tersebut menantang mereka untuk menunjukkan sisi kreativitas dalam membuat lagu tentang jatuh cinta. Terbukti kerja keras mereka bisa menghasilkan single Pretty Please yang menghibur para penggemar.

 

Video Musik

 

Lagu tersebut kini sudah hadir lengkap dengan video musiknya. Video musiknya dibuat sendiri oleh sang penyanyi sehingga bisa dengan tepat menggambarkan isi lagu. Pembuatan video tersebut terinspirasi dari film klasik Hong Kong pada tahun 90-an. Film tersebut merupakan film yang ditonton oleh sang idola saat ia masih kecil.

 

Video tersebut dibintangi oleh aktris yang sama seperti yang tampil pada video musik 100 Ways milik Jackson Wang. Pada bagian akhir video, kamu juga bisa menyaksikan cuplikan proses syutingnya. Kamu sudah bisa menonton video musik untuk Pretty Please ini di Youtube.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features