Jennifer Hudson Jadi Salah Satu Pemeran Film Animasi VR Pertama “Baba Yaga”

31 August 2020 12:17

Musisi berbakat Jennifer Hudson memang sudah sering terlibat dalam produksi film yang luar biasa. Mulai dari Dreamgirls hingga proyek terbarunya menjadi sosok Aretha Franklin dalam film “Respect” yang akan dirilis dalam waktu dekat, Jennifer Hudson selalu menampilkan acting yang prima. Kini, dirinya akan terlibat lagi dalam sebuah film bersama beberapa aktris kenamaan seperti Kate Winslet, Glenn Close, dan Daisy Ridley.

 

Film tersebut merupakan film animasi yang akan menjadi film animasi VR pertama yang pernah dirilis. Film ini juga menjadi film yang diperankan seluruhnya oleh perempuan. “Baba Yaga” adalah film yang akan dibintangi oleh Jennifer Hudson. Diproduksi oleh Baobab Studios, film ini akan bersifat interaktif dimana penonton dapat menentukan jalan cerita dan bahkan akhir cerita dari film ini.

 

Cerita dimulai ketika penonton dan Magda, kaka perempuan penonton yang diperankan oleh Daisy Ridley, harus memulai petualangan untuk menyembuhkan sang ibu yang diperankan oleh Glenn Close. Dalam petualangan tersebut, mereka akan melewati hutan ajaib yang diperankan oleh Jennifer Hudson untuk kemudian mendapatkan obat penyembuh dari seorang penyihir bernama Baba Yaga yang diperankan oleh Kate Winslet.

 

Film ini rencananya akan ditayangkan pertama kali di Venice International Film Festival 2020 sebagai bagian dari program Venice VR Expanded. Film ini akan ditayangkan selama 10 hari, mulai dari tanggal 2 hingga 12 September. Setelah ditayangkan di Venice International Film Festival, rencananya film ini akan dirilis secara eksklusif di Oculus Quest di tahun ini.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features