Jennifer Lopez Ungkap Keinginan Untuk Membeli Tim NY Mets

28 August 2020 17:12

Jennifer Lopez saat ini memang masih berkarier sebagai musisi. Diapun belum berencana untuk pensiun dalam waktu dekat. Namun, tidak hanya berkarier sebagai musisi, kini Jennifer Lopez sedang berencana untuk membeli sebuah team baseball NY Mets. Bersama Alex Rodriguez, keduanya memang sedang berusaha memenangkan deal untuk dapat mendapatkan hak management dari team kebanggannya ini.

 

Dalam sebuah podcast, Jennifer Lopez sempat mengungkapkan rencananya ini dan mengatakan bahwa rencananya ini merupakan langkah yang bagus baik untuk team NY Mets maupun perkembangan olahraga di Amerika. Menurut J-Lo, team di Amerika membutukan keanekaragaman tim di dalamnya. Selain itu, dengan adanya perempuan yang di dalam team tersebut dan memberikan posisi penting di dalam management ini akan membuat dirinya bisa berkontribusi sama baiknya dengan posisi penting yang sebelumnya diduduki oleh para pria.

 

Sejauh ini, mereka sedang bersaing dengan Steve Cohen, seorang pengusaha Wall Street yang dikabarkan menawar tim tersebut dengan harga 2.6 Miliar Dollar. Walau begitu, kabar menyebutkan kalau NY Mets sebenarnya masih lebih tertarik untuk menerima tawaran dari Alex Rodriguez dan J-Lo jika mereka memberikan penawaran yang mendekati penawaran dari Steve Cohen tadi.

 


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features