Justin Bieber Hadir di Video Musik POPSTAR

09 September 2020 14:11

Single POPSTAR milik Drake dan DJ Khaled akhirnya dilengkapi dengan video musik. Proyek kolaborasi ini sebenarnya sudah dirilis ke publik sejak tanggal 17 Juli 2020 lalu. Video musiknya kini baru saja dirilis, dua bulan setelah lagu tersebut banyak didengarkan oleh para penggemar. Menariknya lagi, ada Justin Bieber hadir dalam video musik tersebut.

 

Terhalang Pandemi

 

Terhitung butuh waktu yang cukup lama bagi keduanya untuk merilis video musik single POPSTAR. Para penggemar juga telah menantikan video ini rilis. Ternyata dibutuhkan waktu yang lama karena keduanya tak bisa menyelesaikan video tersebut akibat pandemi. Kondisi saat ini menghalangi keduanya untuk bertemu dan membuat video musik.

 

Perjalanan mereka menyelesaikan proyek ini diceritakan lewat video musik tersebut. Video dimulai dengan DJ Khaled yang terus meneror Drake untuk membuat video musik. Keduanya tak bisa bertemu karena Khaled berada di Amerika dan Drake berada di Kanada. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk membuat video dan mengajak penyanyi yang meroket lewat lagu Baby itu untuk terlibat.

 

Ada Hailey

 

Konsep video musik ini sangat menarik dan natural. Dalam video tersebut, suami dari Hailey Baldwin itu tampak terbangun dari tidurnya dan berkeliling di sekitar rumah. Ia juga berjalan-jalan sambil bernyanyi menikmati suasana yang menyenangkan. Tampak ada set berupa summer party dan banyak orang di sana. Namun, begitu lagu usai sang idola itu terbangun dari tidurnya.

 

Ternyata adegan tersebut diceritakan sebagai sebuah mimpi. Begitu bangun dari tidur, hadir Hailey Baldwin yang kemudian mengobrol dengan sang suami. Sang suami bercerita bahwa dirinya bermimpi diajak oleh Drake untuk menjadi bintang video klipnya. Menarik dan kreatif sekali, bukan?

 

Tonton Sekarang

 

Tunggu apa lagi? Kamu sudah bisa menonton video musik POPSTAR ini sekarang juga lewat Youtube. Selain bisa menikmati karya Drake dan Khaled yang asyik, kamu juga bisa menyaksikan pesona Justin Bieber yang tak pernah pudar. Di video ini hadir juga sang manajer, Scooter Braun, yang menjadi cameo.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features