Lady Gaga Raih Penghargaan Tricon Award MTV VMAs

09 September 2020 12:56

Ajang penghargaan MTV VMAs baru 2020 baru saja digelar pada tanggal 31 Agustus lalu. Dari ajang tersebut Lady Gaga mencatat sejarah dengan menjadi penerima pertama Tricon Award MTV VMAs. Penghargaan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada artis yang telah meraih sukses di tiga maupun lebih bidang profesi seni. Sang bintang Star Is Born itu dianggap bersinar dalam berbagai bidang seni.

 

Istimewa

 

MTV VMAs 2020 ini memang dianggap istimewa. Selain digelar saat masa pandemi, kehadiran Tricon Award juga memberikan nilai tambah sendiri. Meskipun pada ajang MTV VMAs tahun ini ada satu kategori yang absen yaitu Vanguard Award. Tricon Award juga disebut-sebut sebagai pengganti dari Vanguard Award, namun belum ada kabar pasti mengenai hal tersebut.

 

Banyak juga yang berpendapat bahwa Tricon Award sengaja dihadirkan secara khusus pada momen tersebut. Hal ini disebabkan oleh pihak MTV yang ingin memberikan penghargaan eksklusif kepada sang bintang. Pada acara tersebut, Bella Hadid didapuk untuk mengumumkan kepada siapa Tricon Award diberikan.

 

Curi Perhatian

 

Penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu disebut sebagai superstar musik global, aktris pemenang penghargaan, aktivis, serta fashion trailblazer. Tak heran memang jika ia menjadi pemenang untuk Tricon Award. Pencapaiannya di dunia seni bukan hal yang patut untuk diremehkan.

 

Selain itu, pelantun lagu Bad Romance ini juga menerima 5 piala Moon Man pada ajang tersebut. Tampaknya penyanyi berpenampilan nyentrik ini telah berhasil mencuri perhatian. Tak hanya perhatian penggemar namun juga para musisi lainnya yang hadir di acara tersebut.

 

Tampil Spektakuler

 

Tak hanya menjadi penerima penghargaan Tricon Award MTV VMAs, penyanyi berusia 34 tahun ini juga memberikan penampilannya pada acara tersebut. Ia tampil spektakuler dengan membawakan lagu medley Chromatica II, Stupid Love, 911, dan Rain On Me.

 

Dalam penampilannya, Lady Gaga juga mengajak Ariana Grande. Keduanya tampil spektakuler dan berhasil memanaskan panggung pertunjukan. Menariknya lagi, kedua penyanyi ini mengenakan masker sepanjang penampilan mereka. Meskipun memakai masker, pesona duo penyanyi idola dunia ini tak berkurang sedikitpun.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features