Machine Gun Kelly Akan Terlibat Dalam Sebuah Podcast Musical Horror Komedi Halloween

29 August 2020 15:11

Rapper Machine Gun Kelly ternyata merasa nyaman dalam dunia acting. Setelah membintangi beberapa film, kini Machine Gun Kelly siap untuk berperan dalam sebuah musical horror podcast yang akan dirilis saat Halloween nanti. Podcast yang berjudul “Halloween in Hell” ini dikatakan akan terdiri dari 4 episode yang ikut menghadirkan beberapa musisi dan artis seperti Iann Dior, Dana Dentata, 24kGoldn, R.Kelly, hingga Phil Spector.

 

Podcast ini memang direncanakan akan menjadi podcast komedi horror yang akan menemani saat Halloween dengan nuansa yang berbeda. Hal ini diungkap CEO dari Audio Up Gutstadt yang punya ide membuat podcast ini. Dia mengatakan ingin menjadi pelopor untuk me-refresh musical horror tapi dikemas dalam bentuk podcast untuk para pendengarnya.

 

Podcast ini sendiri bercerita tentang 24kGldn dan Dana Dentata yang sedang terjebak di sebuah panggung yang diset sebagai sebuah Neraka dengan seorang host yang menjebak mereka ke dalam sebuah kompetisi. Disana, mereka harus memberikan penampilan terbaik untuk memberikan kesan ke dewan juri sehingga mereka dapat selamat dari neraka tersebut.

 

“Halloween in Hell” rencananya akan tersedia di seluruh platform podcast mulai 10 Oktober 2020 dan untuk merayakan dirilisnya podcast ini, juga akan tersedia 4 episode dokumenter pembuatan podcast ini.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features