Mantan Vokalis OASIS ‘Liam Gallagher’ Akan Merilis Musik Terbarunya

18 November 2020 22:00

Setelah grup band OASIS memutuskan untuk bubar pada tahun 2009. Mantan vokalis OASIS ‘Liam Gallagher’ tetap melanjutkan karir musiknya dengan bersolo karir.

Setelah belum lama ini Liam umumkan perihal perilisan albumnya yang berjudul “Why Me? Why Not”, pada 27 November mendatang. Kali ini Liam umumkan tentang musik terbarunya.

Akan merilis sebuah lagu baru berjudul “All You’re Dreaming Of” pada akhir bulan ini. Kabar ini ia unggah dalam akun instagramnya:

Photo by instagram.com/liamgallgher
Photo by instagram.com/liamgallgher

Lagu ini adalah tanda musik solo orisinal pertama miliknya sejak 2019. Lagu ini akan dirilis pada tanggal yang sama dengan perilisan album miliknya, yaitu 27 November mendatang. Dan semua pendapatan yang terkumpul nantinya akan disumbangkan ke Action For Children.

Menurutnya, lagu “All You’re Dreaming Of” adalah klasik instan yang sempurna untuk sepanjang tahun ini. Tulisnya komentarnya

“Mengingat tahun yang kita semua alami, saya harap ini membawa kembali cinta dan harapan yang sangat kita butuhkan. Bing Crosby akan bangga. ”

Sebuah harapan atas lagu ini dari Liam Gallgher. Dan lagu ini pertama kali diusulkan oleh rekannya penulis Simon Aldred, yang kemudian diproduksi oleh Adrew Wyatt.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features