Mengangkat Fakta-Fakta Sejarah Bersama KONTRAS, The Brandals Rilis Lagu Terbaru ‘The Truth Is Coming Out’

16 October 2020 19:00

Band Rock tanah air yang berisikan Eka Annash (vokal), PM Mulyadi (gitar), Tony Dwi (gitar), Radit (bass) dan Firman (drum) baru saja merilis lagu terbaru mereka ‘The Brandals’ dengan judul ‘The Truth Is Coming Out’ pada 15 Oktober 2020.

‘The Truth Is Coming Out’ merupakan lagu yang akan ada dalam album terbaru The Brandals yang akan segera dirilis. Lagu ini diciptakan dengan mengandalkan kreativitas dari masing-masing personil.

The Brandals ungkapkan tentang lagu ini pada saat press-release

"Secara musikal, struktur lagu menawarkan unsur organik band tanpa ada lapisan elemen elektronik yang membalut materi album DGNR8 atau single terakhir Retorika," ucap The Brandals.

Dengan lirik dalam bahasa inggris yang ditulis oleh Eka, lagu ini soroti tema tentang fakta-fakta sejarah yang banyak tertimbun.

"Bagaimana banyak nyawa dikorbankan, sejarah dimanipulasi dan fakta dibelokkan. Tapi kami yakin pada akhirnya kebenaran akan terungkap bagaimanapun juga," kata The Brandals.

The Brandals pun tidak sendirian dalam lagu terbarunya ini, band tersebut gandeng KONTRAS (Komisi Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan sebagai badan organisasi non-pemerintah yang bergerak dalam menginvestigasi kasus-kasus kekerasan dan penculikan para aktivis.

Serta video klip lagu ini disutradarai oleh Kathleen Malay, yang pernah menjadi sutradara dari video musik musisi lain yaitu Rich Brian, Ras Muhamad.

Langsung aja dengerin lagu terbaru dari band The BrandalsThe Truth Is Coming Out’ ini pada platform streaming musik.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features