Metallica Nyanyikan Ulang Nothing Else Matters

09 September 2020 14:08

Lagu Nothing Else Matters akan digarap ulang oleh Metallica. Bukan tanpa tujuan, remake dari lagu ini akan digunakan sebagai soundtrack untuk film terbaru dari Disney yaitu Jungle Cruise. Tentu saja kabar ini disambut penuh suka cita oleh para penggemar meskipun proyek ini tidak menghadirkan karya yang baru.

 

Orkestra

 

Lagu hit yang juga menjadi salah satu andalan dari grup band ini akan dibuat ulang dengan aransemen baru. Lagu tersebut akan hadir dalam bentuk orkestra yang megah dan tentu memiliki nuansa yang benar-benar berbeda. Mereka berkolaborasi dengan komposer James Newton Howard untuk menghadirkan nuansa orkestra yang kental pada lagu ini.

 

James sendiri merupakan seorang komposer yang karya-karyanya tak perlu diragukan lagi. Sudah ada delapan penghargaan Oscar yang diraihnya sebagai seorang komposer. Tentu saja para penggemar sudah tak sabar lagi untuk menikmati kembali lagu Nothing Else Matters yang diolah kembali oleh sang maestro.

 

Antusias

 

Sang drummer, Lars Ulrich, mengungkapkan bahwa proyek ini sangatlah menarik bagi mereka. Aransemen ulang dari lagu hit ini tentu akan hadir lebih spektakuler. Apalagi lagu ini akan dijadikan soundtrack film. Hal itulah yang membuat para personel semakin antusias mengerjakan proyek remake ini.

 

Sebenarnya, band beraliran metal ini tidak terlalu asing dengan nuansa orkestra pada musik-musik mereka. Sebelumnya, mereka pernah menggelar sebuah konser dengan konsep orkestra. Bisa dikatakan bahwa proyek ini tidak akan terlalu sulit bagi mereka dan yang pasti akan sangat menyenangkan bagi semua personel.

 

Tahun Depan

 

Film garapan Disney yang akan menggunakan lagu ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu. Menurut rencana, film Jungle Cruise tersebut akan dirilis pada tahun ini namun karena pandemi belum berakhir maka perilisan akan diundur ke tahun depan.

 

Jungle Cruise akan hadir dengan bintang-bintang papan atas seperti The Rock, Emily Blunt, Edgar Ramirez, dan masih banyak lagi. Diiringi dengan Nothing Else Matters dari Metallica, film ini akan menjadi sajian menarik yang tentu sangat menghibur bagi kita semua.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features