Nama James Hetfield dari Metallica Diabadikan Dalam Spesies Ular Baru

30 August 2020 17:43

Hal unik dan membanggakan baru saja dialami oleh frontman dari Metallica James Hetfield. Namanya baru saja dinobatkan untuk nama spesies ular baru yang ditemukan oleh beberapa peneliti di Bioko Island di Equatorial Guinea. Diberi nama Atheris Hetfieldi adalah spesies baru dari African Bush Viper. Ular ini punya karakter seperti naga dan dideskripsikan dengan wajah segitiga, dan sisik yang keras. Ular ini dapat tumbuh hingga 52 cm, dan spesies pertama yang ditemukan oleh para peneliti adalah spesies yang diprediksi telah berumur lebih dari 100 tahun.

 

Dr. Luis Ceriaco dan Mariana Marques, 2 peneliti yang menemukan spesies baru ular ini mengatakan bahwa penamaan Hetfield pada ular ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih mereka atas semua hal baik yang telah diberikan James melalui musik-musik dari Metallica selama karier mereka. Mereka juga berpikir ular beracun misterius yang hidup di lingkungan dasar gunung berapi dan mampu menghilang di tengah hutan tropis sangat cocok untuk menggambarkan musik heavy metal.

 

Mereka juga mengatakan bahwa ular ini juga memiliki karakter morfologis yang membedakannya dengan spesies ular lainnya. Dan, hal ini menurut kedua peneliti tersebut adalah hal yang sangat mendeskripsikan sosok James Hetfield di mata mereka.

 

Walau telah mendapatkan kehormatan menjadi nama sebuah spesies ular baru, James Hetfield belum memberikan tanggapan mengenai hal ini.

 

Bagaimana menurutmu?


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features