Post Malone Bergabung Dengan Tim e-sport Envy Gaming

30 August 2020 17:41

Post Malone menunjukkan ketertarikannya ke dalam e-sport. Hal ini didukung pada perjanjian kerjasama dengan salah satu organisasi e-sport Envy Gaming. Kerjasama ini diumumkan oleh Post Malone lewat akun media sosialnya hari Jumat lalu.

 

Post Malone memang berasal dari Texas Utara dimana Envy Gaming dan tim e-sport’nya berbasis. Sebagai tambahan informasi, tim e-sport dari Envy Gaming ini termasuk Dallas Fuel yang berkompetisi di Overwatch League dan Dallas Empire yang berkompetisi di Call of Duty League. Dalam sebuah pernyataan, Post Malone mengatakan bahwa dirinya memang sejak dulu sangat menyukai game dan menjadi pemain sejak dahulu kala. Jadi, menurutnya, keputusan untuk menjadi salah satu partner dari tim ini adalah keputusan yang tepat. Diapun mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi bagian dari sejarah dimana game menjadi salah satu bagian dari olahraga professional di dunia.

 

Seperti yang kita tahu, Post Malone memang adalah seorang gamer yang aktif di Twitch, salah satu platform streaming game populer dan juga sempat tampil di salah satu akun HyperX di Twitch untuk bermain game juga.

 

Sementara itu, CEO dari Envy Gaming Adam Rymer mengatakan bahwa tim Envy Gaming sangat bersemangat untuk dapat bekerjasama dengan Post Malone ke depannya. Untuk saat ini, Adam mengatakan bahwa dirinya akan memastikan Post Malone juga akan terilbat pada keputusan-keputusan penting dari Envy Gaming ke depannya.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features