R Kelly Diserang Oleh Teman Sesama Sel’nya Saat di Tahanan

30 August 2020 17:42

R Kelly dikabarkan mendapatkan serangan dari sesama teman sel’nya beberapa waktu lalu.

 

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh TMZ saat Pengacara R Kelly membenarkan kabar tersebut. Douglas C. Anton, Pengacara R Kelly tersebut menyebutkan bahwa R Kelly diserang oleh teman sel’nya di Metropolitan Correctional Center di Chicago. Dikabarkan bahwa teman sesama sel’nya tersebut mendadak memukul R Kelly saat dirinya sedang duduk di kasur sel’nya. Alasannya adalah karena penjara tersebut terpaksa harus di lockdown sementara karena adanya protes terhadap R Kelly di depan penjara. Itulah kenapa, teman sel dari R Kelly yang marah kemudian menghajarnya.

 

Douglas kemudian menyatakan bahwa kliennya tersebut sedang dalam kondisi yang tidak baik setelah penyerangan itu. Diapun menyatakan bahwa ini merupakan alasan kuat bahwa R Kelly harus dibebaskan karena menurutnya penjara Chicago bahkan tidak bisa menjamin keselamatan dari kliennya tadi.

 

Seperti kita tahu, R Kelly menjalani masa tahanan sejak awal tahun 2019 lalu dengan 10 gugatan yang berkaitan dengan kekerasan seksual terhadap 4 perempuan, dan 3 diantaranya merupakan perempuan di bawah umur. R Kelly ditangkap sekitar 11 Juli, 2019 di Chicago. Dalam persidangan, R Kelly kemudian dituntut dengan 18 tuntutan termasuk didalamnya penculikan, kerja paksa, kekerasan seksual pada anak, hingga produksi pornografi anak-anak.

 


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features