Rapper Benny The Butcher Alami Luka Tembakan Akibat Sebuah Percobaan Perampokan Di Houston

17 November 2020 12:51

Jeremie Damon Pennick, dikenal secara profesional sebagai Benny the Butcher adalah rapper Amerika dari Buffalo, New York. Dia adalah bagian dari grup hip hop Griselda dengan sering menjadi kolaborator dan sepupu pertama Westside Gunn dan Conway The Machine. Dia juga bagian dari Keluarga Soprano Hitam kolektif.

Dikabarkan oleh Departemen Kepolisian Houston kepada TMZ, Rapper Benny the Butcher ditembak di kakinya pada hari Sabtu Walmart di Houston. Menurut TMZ, rapper berusia 35 tahun itu yang bernama asli Jeremie Damon Pennick sedang mengunjungi teman-temannya di Houston, ketika mereka mampir di lokasi tersebut. Saat duduk di tempat parkir, kendaraan lain dengan lima pria di dalamnya dilaporkan berhenti di samping mereka, memamerkan senjata dan meminta rantai dan perhiasan mereka.

Photo by instagram.com/getbenny
Photo by instagram.com/getbenny

Salah satu dari lima penyerang kemudian melepaskan tembakan ke kaki Pennick, dan kedua kendaraan melarikan diri dari tempat kejadian, sebelum Pennick dan teman-temannya menepi dan memanggil polisi. Pennick dibawa ke rumah sakit setempat untuk perawatan, tetapi kondisinya tidak diketahui.

Polisi masih menyelidiki, dan para penyerang masih buron. Pennick adalah bagian dari grup hip-hop Griselda Buffalo dan kolektif Black Soprano Family.

Insiden itu hanya beberapa hari sebelum ulang tahun Pennick terjadi hanya beberapa hari setelah rapper Dallas MO3 tewas dalam penembakan di kota asalnya 11 November setelah tersangka bersenjata mengejarnya dengan berjalan kaki di jalan bebas hambatan I-35E.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features