Rekomendasi Musik Terbaru Kategori Pop Paling Populer

29 January 2020 21:47

jalurmusik.id - Sebagaimana Anda ketahui, musik Indonesia semakin berkembang pesat. Kreativitas dalam mengolah lirik dan mengaransemen lagu menciptakan harmonisasi yang indah. Tak heran jika kini semakin banyak pilihan musik terbaru, terutama kategori pop. 

Di tahun 2020, cukup banyak lagu pop populer yang dapat dinikmati pencinta musik. Meskipun sebagian besar lagu terbaru bertemakan cinta, alunan musik dan suara khas penyanyinya akan memberikan nuansa yang berbeda. 

Dari banyaknya lagu terbaru, terdapat lima lagu pop yang paling populer saat ini. Apa saja? Berikut uraiannya.

  • Jaz – Bagaimana Bisa

Di pertengahan November 2019 lalu, penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz menghadirkan single Bagaimana. Lagu ini menceritakan tentang jalinan asmara yang kandas. Pilihan nada-nada yang tepat membuat lagu ini sangat enak dinikmati.

Lagu baru Jaz ini diproduseri oleh Handy Soulvibe dan Asta RAN. Sementara aransemen oleh Ivan Alidiyan.

  • Brisia Jodie – Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu)

Brisia Jodie hadir dengan lagu baru, Menunggu Jadi Pacarmu (Menjamu) yang diaransemen oleh Tohpati. Lagu yang ditulis semasa bangku SMA ini mengusung tema percintaan bertempo pelan. 

Di lagu terbarunya ini, Brisia Jodie terlibat langsung dalam proses pembuatan lagu dan bekerja sama dengan sang kakak Michael Juan Bambang.

  • Andmesh – Kumau Dia

Masih dari album baru bertajuk Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng menghadirkan lagu berjudul Kumau Dia. Lagu yang memiliki lirik mendalam ini bercerita tentang seseorang yang berharap bisa bersama dengan pujaan hatinya. 

  • Tegar Septian – Mengharapkanmu

Mantan penyanyi cilik, Tegar Septian hadir dengan gebrakan baru melalui rilisnya lagu Mengharapkanmu. Lagu bertema cinta ini berkisah tentang seseorang yang tengah dilanda kesedihan dan berharap ditemani kekasih hatinya.

  • Armada – Air Mataku Bukan Untukmu

Lagu yang dihadirkan Armada kali ini berkisah tentang seseorang yang dikhianati kekasihnya. Lirik mendalam dan nada yang indah membuat lagu Air Mataku Bukan Untukmu sangat dinikmati pencinta musik.

Itulah daftar musik terbaru kategori pop yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Jangan lupa share artikel ini ya!

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features