Robbie Williams Bagikan Pengalaman Supranatural yang Pernah Dialaminya.

07 July 2020 18:18

Mantan member boyband Take That, Robbie Williams beberapa waktu lalu mengungkap dirinya sempat mengalami kejadian supranatural di rumahnya yang dulu sempat dihuninya di Inggris. Dalam sebuah live Instagram, Robbie Williams menceritakan bahwa dirinya sempat tinggal di salah satu rumah yang berdiri sejak ribuan tahun lalu. Dia menyukai rumah tersebut karena memang kesan mewah dan tua sangat terasa di rumah tersebut.

 

Saat pertama kali tiba di rumah itu, salah satu ruangan yang dijadikan kamar utama oleh Robbie sangat membuat bulu kuduknya berdiri. Walaupun begitu, Robbie dan istrinya tidak mengalaminya di seluruh ruangan lain di rumahnya. Dia mengatakan, dirinya sangat penasaran dengan apa yang dia rasakan dan berharap hanya dia dan istrinya saja yang merasakan kengerian saat tidur di ruangan tersebut. Hingga suatu hari, putrinya Teddy mengatakan bahwa dirinya tidak suka dengan rumah yang mereka tinggali, terlebih kamar tidur utama tempatnya tidur bersama Robbie dan istrinya.

 

Dari situlah kemudian Robbie merasa bahwa bukan dirinya saja yang merasakan hal tersebut. Selepas Teddy mengatakan perasaannya tentang ruangan tersebut, Robbie langsung memindahkan kamar tidur utama di ruangan lain dan tidak lagi memakai ruangan tersebut sebagai tempat tidur.

 

Kini, rumah tersebut tidak lagi ditinggali Robbie sekeluarga. Hal ini karena beberapa bulan belakangan, Robbie Williams memutuskan untuk pindah ke Los Angeles. Dia pun sedang berusaha menjual rumah tersebut dari sejak 2010 silam. Rumah tersebut kini punya harga sekitar 11.2 Juta Dollar (161 Miliar Rupiah)


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features