Selamat! Katy Perry Melahirkan Putri Pertama

29 August 2020 15:09

Rasa lega juga bahagia kini tengah menyelimuti pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry. Keduanya baru saja menyambut kehadiran putri pertama mereka. Para penggemar pun menyambut berita ini dengan penuh kebahagiaan. Putri kecil yang telah ditunggu-tunggu itu akhirnya hadir juga.


Nama Cantik


Penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu memberikan nama yang begitu cantik untuk putrinya yaitu Daisy Dove Bloom. Sebelumnya, sang idola memang telah membocorkan jenis kelamin anak pertamanya itu kepada publik. Tepat pada bulan April lalu ia mengumumkan bahwa dirinya tengah menunggu seorang bayi perempuan.


Kelahiran buah hati ini menjadi sebuah berkah. Apalagi si putri kecil lahir tepat saat pandemi COVID-19 masih melanda. Sang idola membagikan rasa syukur dan ungkapan kebahagiaannya lewat sebuah unggahan di akun media sosial Instagram. Di sana ia membagikan foto tengah menggenggam tangan mungil putri tercinta.


Rilis Album


Momen kelahiran sang putri ini terasa semakin bermakna karena terjadi tepat satu hari sebelum album Smile dirilis. Daisy lahir ke dunia pada tanggal 27 Agustus 2020 dan album Smile akan dirilis keesokan harinya. Ini tentu menjadi sebuah kebahagiaan yang datang berturut-turut bagi sang idola.


Tak hanya perilisan album, kelahiran sang putri juga berdekatan dengan perilisan video musik untuk lagu Never Really Over. Katy merilis video musik dengan konsep animasi yang unik dan menarik. Pada video musik tersebut ia menunjukkan adegan mencuci piring yang merupakan cerminan kisah dirinya selama menjalani karantina.


Penghargaan


Kelahiran sang buah hati ternyata juga bersamaan dengan pengumuman penerima penghargaan Gracies Impact Award 2020. Nama penyanyi berusia 35 tahun ini telah terpilih sebagai penerima penghargaan tersebut. Acara penerimaan penghargaan ini akan dilangsungkan secara online pada tanggal 10 September mendatang.


Kehadiran Daisy diiringi dengan begitu banyak kabar baik dan bahagia. Katy Perry dan Orlando Bloom tentu merasakan kebahagiaan yang melimpah karena kini ada putri kecil di tengah mereka. Jangan lupa, kamu juga harus bersiap untuk segera menyambut karya-karya terbaru sang idola dalam album Smile.



Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features