Single Feel Something milik Bea Miller Kembali Viral

28 August 2020 13:59

Aplikasi TikTok saat ini begitu digemari oleh banyak orang di berbagai negara. Keseruan membuat video dengan berbagai tema lagu membuat aplikasi ini cocok dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Berkat TikTok pula berbagai macam lagu jadi viral, termasuk lagu-lagu lama. Salah satunya adalah lagu milik Bea Miller bertajuk Feel Something.


Meningkat Tajam


Fenomena sebuah lagu lama kembali trending berkat TikTok memang bukan hal yang aneh. Sudah ada banyak lagu yang kembali didengarkan dan digemari karena ramai di TikTok. Kini giliran penyanyi muda asal New Jersey, Bea, yang merasakan fenomena tersebut. Single lama yang ia rilis tahun 2019 lalu kembali muncul ke permukaan dan ramai diperbincangkan.


Jumlah streaming untuk lagu tersebut meningkat tajam sejak ramai digunakan di TikTok. Lewat aplikasi TikTok saja lagu ini sudah didengarkan streaming sebanyak lebih dari 55 juta kali. Belum lagi di berbagai platform streaming musik termasuk di Youtube karena banyak orang yang ingin menonton langsung video musiknya.


Lagu yang Asyik


Sebenarnya pantas saja jika lagu ini mendapatkan popularitasnya kembali. Bea mengemas lagu ini dengan begitu baik. Lagu yang dilengkapi dengan instrumentasi future-pop ini begitu asyik untuk didengarkan. Tak hanya itu, lagu ini juga memiliki makna yang sangat baik dan cocok sekali dengan yang kita alami di masa pandemi seperti sekarang.


Lagu ini memiliki pesan eksplorasi perasaan takut dan resah yang ada di diri kita. Tak bisa dipungkiri bahwa selama pandemi ini perasaan kita selalu campur aduk. Lagu ini seolah-olah menggambarkan dengan baik seperti apa perasaan kita untuk bertahan di tengah pandemi yang tak tahu kapan usainya.


Proyek Album


Setelah kembali trending, lagu ini hangat diperbincangkan publik. Bersama dengan single Never Gonna Like You dan It’s Not U It’s Me, lagu Feel Something ini rencananya akan termuat di album ketiga Bea Miller. Sayang sekali, hingga saat ini album tersebut belum juga dirilis. Mungkin pasca trending kembali, lagu ini bisa mendorong perilisan album agar segera terwujud.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features