Synchronize Festival 2020 Resmi Absen akibat Pandemi

09 September 2020 14:02

Pandemi COVID-19 yang melanda dunia memberi dampak besar bagi industri hiburan, khususnya musik. Banyak sekali festival musik dan konser yang terpaksa dibatalkan. Beberapa pertunjukan musik memilih pindah jalur menjadi virtual. Namun, ada juga yang memutuskan untuk dibatalkan dan salah satunya adalah Synchronize Festival.

 

Resmi Batal

 

Bukan lagi kabar burung atau simpang siur, acara musik yang sudah dinanti-nanti ini telah dipastikan tidak jadi digelar. Acara yang seharusnya digelar pada tanggal 2-4 Oktober 2020 tersebut tidak sanggup berlanjut. Pihak penyelenggara tentu sudah mempertimbangkan segala risiko hingga berani memutuskan untuk membatalkan acara.

 

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa acara ini akan dilanjutkan. Pihak panitia juga mengaku ingin sekali acara ini bisa terwujud. Mereka tentu tak ingin membuat para penggemar kecewa. Apalagi sudah ada banyak orang yang memegang tiket untuk acara ini. Jika dibatalkan, tentu ada banyak orang yang kecewa sekaligus merugi.

 

Pertimbangan Kesehatan

 

Namun bagaimana lagi? Prioritas kesehatan dan keamanan tetap menjadi yang utama. Pihak panitia tentu tidak bisa mempertaruhkan keamanan para pengunjung. Kondisi pandemi yang belum stabil membuat mereka akhirnya memilih untuk membatalkan acara. Meskipun begitu, keputusan ini juga mendapat banyak respon positif karena panitia tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat.

 

Pengumuman pembatalan acara disampaikan lewat akun media sosial Instagram mereka. Pihak panitia juga mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya karena telah membuat calon pengunjung kecewa. Lewat unggahan itu, mereka juga menyampaikan rasa terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan selama ini.

 

Tahun Depan

 

Acara musik ini akan kembali hadir tahun depan dan semoga kondisi di tahun 2021 mendatang memang sudah membaik. Bagi para calon penonton yang sudah memiliki tiket, tiket tersebut tetap bisa digunakan untuk menonton festival tahun depan. Jadi, tak perlu khawatir dan kecewa berlebihan.

 

Selain itu, pihak panitia juga akan membagikan t-shirt spesial kepada para pemegang tiket Synchronize Festival tahun ini. Namun bagi kamu yang sudah memegang tiket dan ingin mengajukan refund, tidak masalah. Kamu bisa mengajukan refund mulai tanggal 18-25 September.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features