Ternyata Video Klip ‘Therefore I Am’ Dari Billie EIlish Direkam Cuma Pake HP

17 November 2020 16:00

Setelah heboh dengan karya terbarunya, sebab lagu terbaru Billie Eilish ini mendapatkan banyak respon termasuk pujian dari para penikmat musik dan juga para penggemar. Satu hari setelah dirilis, lagu ini menjadi trending no. 1 pada platform Youtube.

Dan ada yang menarik nih jamers. Sang penyanyi pun membagikan sebuah unggahan pada instagramnya yang menampilkan proses dibalik pembuatan video klip lagu ‘Therefore I Am’.

Photo by instagram.com/billieeilish
Photo by instagram.com/billieeilish

Billie menulis keterangan dalam unggahan tersebut, dengan mengatakan swipe untuk melihat proses dibalik pembuatan proyek ini.

Ternyata jamers, video klip ini direkam cuma dengan sebuah handphone. Dalam unggahan tersebut terlihat kalau proses syuting tersebut hanya direkam dengan iPhone. Wow.

Photo by instagram.com/billieeilish
Photo by instagram.com/billieeilish

“Pada saat yang sama, ini adalah waktu istirahat paling banyak yang pernah saya miliki dalam hidup saya.” Tutur Billie Eilish.

Sampai hari ini, video klip ‘Therefore I Am’ telah dilihat sebanyak lebih dari 28 juta pada platform youtube. Billie Eilish akan membawakan Therefore I Am' di Penghargaan Musik Amerika pada hari Minggu 22 November dan Billie Eilish juga masuk kedalam nominasi 'Artis Favorit - Rock Alternatif' dan 'Artis Sosial Favorit'.

Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features