The Night Time Industries Association Desak Pemerintah Inggris Buka Club Malam

27 August 2020 12:52

Owner dari club malam lewat The Night Time Industries Association sedang mendesak untuk mendapatkan kepastian dibuka kembalinya usaha mereka. Ini karena menurut mereka banyak sekali kerugian yang telah mereka rasakan sepanjang pandemic Covid-19 ini. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh chief executive of business dari The Night Time Industries Association, Michael Kill. Michael mengatakan bahwa kini usaha club malam telah masuk ke babak kritis karena tidak mendapatkan kepastian mengenai kapan usaha mereka sudah bisa kembali berjalan secara normal.

 

Selain itu, mereka juga protes karena belum mendapatkan pemenuhan janji dari support financial yang telah dijanjikan sebelumnya. Beberapa club malam juga akhirnya mengalami kebangkrutan sekaligus pemecatan terhadap banyak karyawan di dalamnya.

 

Michael-pun mengindikasikan akan meminta rekan-rekan pemilik club malam untuk kembali membuka bisnisnya dalam waktu dekat dan memaksa pengunjung untuk menaati protokol kesehatan sekaligus memaksa mereka menggunakan masker selama berada di club. Ide Michael ini didasarkan pada beberapa konser dan kegiatan outdoor yang telah dilakukan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan. Hal ini, menurut Michael, juga dapat diaplikasikan ke dalam club malam.

 

Kini, Michael masih berharap, pemerintah Inggris akan menerima idenya dan akhirnya memperbolehkan club malam untuk kembali beroperasi dengan protokol kesehatan. Walau begitu, pemerintah Inggris masih belum memberikan keputusan mengenai dibukanya club malam.


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features