Travis Barker Habiskan 4 Miliar Untuk Bisa Move On Dari Cadillacnya

23 September 2020 15:55

Nama yang nggak asing lagi, yap doi adalah drummer Blink 182. Cadillac adalah mobil favorit doi bukan Ferrari dan sejenisnya yang jadi kesukaan Travis dalam urusan otomotif.


Sangking sukanya doi sama mobil pabrikan asal Amerika Serikat ini, doi sampe bikin tato besar bertuliskan Cadillac di bagian dadanya, sampai ke emblem dari merk tersebut. Gokil emang babang satu ini.


Namun, akhir-akhir ini nampaknya ia pun siap untuk move on dari mobil kesayangan doi ini (Cadillac), yang penuh kenangan untuk ia dengan cara  dilelang.


Dilansir dari TMZ, Travis dilaporkan telah menempatkan Cadillac Coupe DeVille tahun 1964 miliknya di sebuah acara pelelangan dan dibuka di harga awal senilai $ 25.000 (Rp. 370 juta).


Fyi nih brodie, mobil ini adalah kendaraan paling bersejarah dalam hidup Travis, kenapa? Karna Cadillac ini mobil yang sering dipakai pulang-pergi doi untuk pulang-pergi saat menggarap album supergrup The Transplants dan album Self Titled.


photo by liputan6.com


Walau berat untuk move on, tenang ga perlu sedih sama doi. Pasalnya, Travis udah punya pengganti nih brodie. Dengan menghabiskan total uang 4 miliar demi bisa move on dari si Cadillac. Mobil pabrikan asal Inggris, Rolls Royce inilah alasan doi bisa beralih.


Tega banget si keliatannya, tapi ini lah car enthusiast sejati.


Minat brodie-brodie untuk ikut lelang Cadillac kesayangannya Travis Baker? Mimin juga mau cek celengan ayam mimin dulu nih, siapa tau cukup :D


Find Something New

Find your interest from various Jalur Musik features