Article Image Sumber: Instagram @lisanrecords

Abyan The Panturas Tampak Gugup dalam Video Melisan Vol. II

Vokalis The Panturas membawakan dua lagu dalam penampilan tersebut.


jalurmusik.com – Disela-sela ramainya panggung grup musik Rock asal Bandung, The Panturas, sang vokalis, Abyan Zaki Nabilio alias Acin menghibur para pengunjung Coffewar, Kemang pada Rabu (29/05) bulan lalu. Pada malam itu, beberapa penampil lain seperti Lebre, Kandara dan Skastra juga berhasil memukau penonton dengan karya-karya orisinil mereka. Pantau terus kanal YouTube Lisan Records untuk menikmati penampilan mereka yang menggugah emosi.

Ini adalah penampilan debut Abyan di panggung tanpa gitar elektrik dan rekan-rekan The Panturas. Penampilan panggungnya mungkin akan sedikit melenceng dari harapan Anak Buah Kapal (ABK) bahwasanya ia menyanyikan karya-karya bernuansa Jazzy Vintage 78rpm dalam acara Ngelisan Vol. II yang diselenggarakan oleh Lisan Records.

Dalam video yang diunggah akun YouTube resmi Lisan Records, ia terlihat tidak bisa menyembunyikan kegugupannya. Belakangan, kepada Tim Jalur Musik, musisi berusia 24 tahun ini mengaku bahwa faktor yang memicu kegugupannya adalah kesendiriannya diatas panggung.

Kalo panggung lain kan Lo salah ketutupan. Ini enggak ada yang ngatur tempo, enggak ada yang apa,” ujar Acin mengutarakan perbedaan antara panggung solonya dengan panggung lainnya bersama rekan The Panturas.

Walaupun nampak gugup, Acin tetap membawakan lagu-lagunya dengan penuh emosi dan penghayatan. Pada akhirnya, penonton tetap terhibur dengan kejujuran dari karya yang diutarakan oleh seniman muda ini.

Baca Juga:

Berawal Dari Kampus, Skastra Padukan Latar Pendidikan Dan Musik Yang Dimainkan Sebagai Nama Mereka