Article Image Sumber: Alpha Mortal Foxtrot

Alpha Mortal Foxtrot Merilis Single Pertam Mereka "White Collar"

Band alt-rock asal Jakarta yang menyuarakan hak-hak manusia ini akan segera merilis EP nya pada tahun ini


jalurmusik.com - Alpha Mortal Foxtrot, band alt-rock baru dari Jakarta. Baru saja merilis single pertama yang berjudul "White Collar".

Alpha Mortal Foxtrot terlahir dari persahabatan antara dua teman masa kecil, Raiden Soedjono (Drum) dan Ricky Putra (Gitar). Setelah beberapa jam session di 2018, keduanya sepakat mengajak dua rekan non-musisi mereka bergabung, Adrian Hardjapamekas (Bass) yang sehari-hari merupakan konsultan bisnis, dan Wiku Anindito (Vokal & Gitar), yang merupakan IP / tech lawyer.

Single pertama yang berjudul “White Collar” ini bercerita tentang anthem para pekerja keras yang senantiasa  berjuang untuk hidup yang positif setiap harinya. Diproduseri oleh Rully Worotikan (Marcell & Konspirasi), “White Collar” akan jadi bagian dari EP mereka yang akan dirilis tahun ini.

Terinspirasi oleh era awal The Smashing Pumpkins, Interpol, Swervedriver & Porcupine Tree - Alpha Mortal Foxtrot bernyanyi tentang beragam isu mulai dari dilema para pekerja kerah putih, autisme, hak asasi manusia, hingga kekerasan rumah tangga.

“White Collar” dapat diakses via streaming dan juga Youtube, pada tautan berikut: 

https://lnkfi.re/amofo