Article Image Sumber: summer-breeze.de

Daftar Lagu Dengan Durasi Terpendek di Dunia

Rasanya pengen teriak “We want more!”


Jalurmusik.com – Mendengarkan lagu merupakan kegiatan yang menyenangkan. Kita bisa ikut berdendang dan juga berjoget ketika mendengarkan musik. Namun, ada beberapa lagu yang berdurasi sangat pendek. Membuat kita menggelengkan kepala dan berujar udah, segini doang? Berikut daftar lagu – lagunya

 

The Stone Roses – "Elizabeth My Dear"

The Stone Roses, grup band beraliran rock asal kota Manchester, Inggris ini  memiliki lagu dengan durasi hanya 55 detik. Menampilkan iringan gitar akustik dari John Squire dan vokal Ian Brown.

Pink Floyd – "Stop"

Merupakan lagu terpendek dari grup band rock asal London, Inggris ini dengan total durasi hanya 31 detik saja. Di lagu ini berisikan vokal dengan iringan piano, dengan lirik yang mendalam.

The Beatles – "Her Majesty"

Band paling legendaris sedunia, The Beatles ternyata juga tidak mau ketinggalan dalam membuat lagu berdurasi pendek. Lagu berjudul "Her Majesty" ini tercatat memiliki durasi hanya 23 detik saja.

Kenny Price – "The Shortest Song In The World"

Penyanyi yang bernama lengkap James Kenneth Price ini pernah membuat lagu dengan judul “The Shortest Song In The World.” Sangat sesuai memang dengan durasi lagunya yang hanya 18 detik saja.

Napalm Death – "You Suffer"

Pemegang rekor lagu terpendek di dunia jatuh kepada Napalm Death. Band grindcore yang satu ini menciptakan lagu tersebut dengan durasi hanya 2 detik saja. Lagu yang dirilis pada tahun 1987 tersebut diakui oleh Guinnes World Record sebagai lagu terpendek di dunia.