Article Image Sumber: Grammy.com

Kisruh dengan Taylor Swift, Justin Bieber Bela Sang Manajer

Bieber meminta maaf sekaligus menjelaskan bahwa Scooter Braun sempat mengingatkannya soal unggahannya yang menyinggung tersebut.


jalurmusik.com - Setelah Taylor Swift mengungkapkan kekecewaanya di dunia maya kepada Scooter Braun, Justin Bieber selaku musisi yang dimanajeri ikut buka suara dan membela sang manajernya lewat unggahan Instagramnya. Taylor beranggapan jika Scooter juga menggertaknya di media sosial bersama dengan Justin dan Kanye lewat sebuah unggahan pada tahun 2016 silam.

Hai Taylor. Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena mengunggah unggahan di Instagram yang menyakitkan itu, pada waktu itu saya pikir hal itu lucu, tapi melihat ke belakang itu tidak menyenangkan dan tidak sensitif," tulisnya di awal.

Saya harus jujur itu adalah unggahan dan tulisan saya dari tangkapan layar saat menelepon Scooter dan Kanye, tapi dia (Scooter) tidak ada hubungannya dengan itu dan itu bahkan bukan bagian dari percakapan sebenarnya. Bahkan dia (Scooter) adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk tidak bercanda seperti itu," lanjutnya.

Bieber pun mengatakan bahwa Braun sebenarnya mendukung Swift sejak mereka masih berteman baik. Oleh karenanya, suami Hayley Baldwin tersebut berharap persoalan ini bisa diselesaikan lewat komunikasi.

Baca Juga:

Kembali Bikin Sensasi, Justin Bieber Tantang Tom Cruise Bertarung Di Ring UFC

Justin Bieber Tak Suka Sindiran Eminem Terhadap Rapper Muda