Article Image Sumber: Christoper Polk

Lagu – Lagu Yang Diciptakan Secepat Kilat

Biasanya, untuk membuat satu lagu dibutuhkan beberapa hari, namun tidak dengan para musisi ini


Jalurmusik.com – Bagi para pecinta musik, mengetahui bagaimana musisi idola kita dalam proses pembuatan lagu menjadi hal yang menarik untuk disimak. Biasanya dalam menciptakan lagu, para musisi ini membutuhkan waktu berhari – hari maupun berbulan – bulan. Mulai dari menulis lirik lagu hingga mengaransemen musiknya dengan baik. Namun, para musisi ini mampu menciptakan lagu dalam sekejap. Berikut para musisi tersebut.

Lorde – "Royals"

Single "Royals" yang rilis pada tahun 2013 dan sukses melejitkan nama Lorde di dunia musik ini ternyata hanya diciptakan dalam waktu 30 menit saja. Single ini sendiri sukses memenangkan Grammy Awards untuk kategori Song of The Year.

Icona Pop – "I Love It"

Duo DJ kenamaan asal Swedia, Caroline Hjelt dan Aino Jawo yang terbentuk pada tahun 2009 ini juga sukses berkat salah satu single nya yang berjudul "I Love It". Charli XCX yang menulis  dan menciptakan melodi untuk lagu tersebut berujar bahwa dirinya hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

Taylor Swift - "We're Never Ever Getting Back Together"

Menurut Taylor Swift, dalam menciptakan lagu ini, dirinya hanya membutuhkan waktu sekitar 25 sampai 30 menit saja. Single ini sendiri merupakan salah satu hits dalam album Red pada 2012 lalu.

Blur – "Song 2"

Grup band rock asal London yang terbentuk di tahun 1988 ini terkenal lewat hits single nya yang berjudul “Song 2.” Mereka menyatakan bahwa dalam pembuatannya dibutuhkan waktu sekitar 10 sampai dengan 30 menit saja. Mengenai judul "Song 2" ini sendiri memiliki fakta yang unik. “Song 2” merupakan lagu kedua dari album BLUR dan berdurasi 2 menit 2 detik.